JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bacakan Amanat Kapolri, Kapolres Jepara Ingatkan Semua Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Sejumlah Agenda Besar 

Foto/Humas Res Jepara
   
Foto/Humas Res Jepara

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman berpesan agar semua jajaran meningkatkan kesiagaan menjelang agenda besar dalam waktu ke depan. Hal itu disampaikan saat membacakan amanat Kapolri pada upacara di Lapangan Upacara Endra Dharmalaksana Polres Jepara tadi pagi.

Upacara digelar bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, sebagai Perwira Upacara Kasat Resnarkoba AKP Hendro Asiyanto dan Komandan Upacara Ka Siwas.

Kegiatan upacara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilanjutkan dengan pembacaan Undang – Undang Dasar 1945 oleh Personil Polres Jepara Brigadir Drajat.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian, yang intinya bahwa pada Upacara Peringatan ke 73 Hari Bhayangkara Tahun 2019, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan instruksi kepada Polri dimana salah satunya tentang peningkatan SDM Polri yang berkualitas dan berdaya saing.

Kapolres berharap semua meningkatkan kewaspadaan. Sebab ke depan Polri masih mempunyai agenda besar diantaranya pengambilan sumpah/janji DPRD Provinsi, DPD RI dan DPR RI serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih hasil Pemilu Tahun 2019.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Kemudian menjelang akhir tahun akan melaksanakan pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020. Menghadapi agenda tersebut, Kapolri berpesan untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa menjalin kerjasama dengan TNI, Pemerintah Daerah, para pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat baik secara formal maupun informal” lanjut Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com