JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Berani Bawa Miras, 2 Pemuda Sukoharjo Digelandang Petugas

Patroli pekat Polres Sukoharjo.
   
Patroli pekat Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Patroli Sabhara Polres Sukoharjo menggelandang dua pemuda. Menyusul keduanya yang kedapatan membawa minuman keras (miras).

Kasat Sabhara Sukoharjo AKP Thourakhman, Kamis (15/8/2019) menuturkan dua remaja yang diamankan tersebut didapat saat unit patroli yang dilaksanakan Sabhara Polres Sukoharjo dipimpin Bripda Sigit bersama rekannya menyambangi kawasan pemukiman penduduk. Selain itu sasaran patroli adalah pertokoan, perbankan dan daerah rawan lainnya di Sukoharjo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Saat anggota patroli melintasi Jalan Jendral Sudirman Sidorejo, Kecamatan Bendosari, didapati pemuda yang sedang nongkrong dengan membawa miras. Keduanya yakni MIF (21) warga Joho Sukoharjo dan RAD (18) warga Bendosari Sukoharjo.

Saat ditanya mereka membantah mengkonsumsi miras. Namun mereka tidak bisa mengelak setelah petugas menunjukan barang bukti miras yang dikemas pada botol mineral.

“Untuk penanganan lebih lanjut, dua pemuda berikut barang bukti sisa miras dalam botol bekas air mineral dibawa ke Mako Polres Sukoharjo,” sebut dia.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Para pemuda tersebut selanjutnya didata dan disuruh membuat surat pernyataan. Serta diberi pembinaan tentang bahaya dan dampak negatif yang ditimbulkan ketika mabuk miras. Karena tidak jarang terjadinya tindak kejahatan dan perbuatan pidana karena dipicu menggonsumsi miras di tempat umum. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com