JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bertugas di Polda Kalteng, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo Digantikan AKBP Andy Rifai

Kombes Pol Ribut Hari Wibowo/Joglosemarnews/A Setiawan
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang kepindahannya Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolres Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengundang segenap rekan media untuk berpamitan, Senin (19/8/2019).

Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mendapatkan tugas baru di Direskrimum Polda Kalteng. Sementara itu, jabatan Kapolresta Kota Surakarta bakal dipimpin oleh AKBP Andy Rifai.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Solo yang sudah mendukung tugas kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Solo.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media dan komponen masyarakat sehingga sampai hari ini kita bisa mengamankan Kota Solo sesuai harapan masyarakat,” ujar Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Selain itu, Ribut meminta maaf kepada masyarakat Kota Solo apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, sehingga masyarakat tidak terlayani dengan baik.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

“Kekurangan-kekurangan itu nantinya akan diperbaiki oleh pengganti saya, Pak Andi Rifai,” ujarnya.

Terkait kasus terakhir yang masih menjadi PR, yakni kasus tabrak lari di fly over Manahan, Kombes Pol Ribut sudah berupaya memberi motivasi kepada seluruh tim maupun Kapolres baru, bahwa kasus tersebut merupakan utang yang harus dibayar. A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com