JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Penemuan Mayat Misterius di Atas Bangku Teras Rumah Warga Parakan. Pemilik Rumah Mengaku Sempat Ketakutan 

Ilustrasi evakuasi mayat
   
Ilustrasi evakuasi mayat

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di depan sebuah rumah warga Desa Parakan, Kecamatan Karangrayung, Sabtu (3/8/2019) malam. Korban diketahui bernama Isdi (60), warga RT 07, RW 02 Kalibutuwetan, Kendal.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sudah beberapa hari diketahui mondar-mandir di sekitar Desa Parakan. Diperkirakan, korban merupakan seorang gelandangan karena tidak membawa tanda pengenal.

Identitas korban bisa terlacak setelah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Sri Murwani yang saat itu sedang di rumah sendirian. Saat itu, Sri sempat mendengar seperti suara benda terjatuh di depan rumahnya.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Ketika dilihat lewat jendela, ia melihat ada orang yang tertelungkup di bangku depan rumah sehingga membuatnya ketakutan. Kemudian, ia pun segera meminta tolong pada tetangga sekitarnya.

Tidak lama kemudian, warga segera berdatangan ke lokasi. Setelah diperiksa, pria yang tertelungkup diatas bangku itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa itu, selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pihak kepolisian.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Purwodadi guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga mengamankan sejumlah barang milik korban antara lain satu buah sarung, pakaian dan uang sebesar Rp 272 ribu. Dari keterangan warga, korban sudah sekitar tiga hari terakhir terlihat mondar-mandir di Desa Parakan,” katanya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com