JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Pilu 2 Sapi dan 3 Kambing Milik Maskur Hangus Terpanggang Gara-Gara Diang

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa kebakaran menimpa kandang ternak di Dusun Kayumas, Desa Menawan, Kecamatan Klambu. Tragisnya kebakaran kandang milik Maskur (47), warga setempat itu juga mengakibatkan 2 ekor sapi, 3 ekor kambing dan belasan unggas mati terpanggang.

Akibat kejadian ini pemilik kandang diperkirakan mengalami kerugian hingga puluhan juta.

Informasi yang dihimpun menyatakan, peristiwa kebakaran kandang ternak itu terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB. Menurutnya, sebelum kejadian, Maskur masih berada di kandang untuk menyalakan bediang atau perapian.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Sekitar pukul 02.00 WIB, Maskur yang melihat api bediang sudah mengecil, kemudian beranjak pulang. Tidak lama kemudian, Maskur mendapat kabar dari tetangganya kalau kandang ternaknya terbakar.

Setelah mendengar kabar tersebut, Maskur segera bergegas ke lokasi. Saat sampai di lokasi, kandang itu sudah ludes terbakar beserta hewan ternak yang ada di dalamnya.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Kapolsek Klambu Iptu Supardi saat dimintai komentarnya membenarkan adanya kebakaran yang menimpa kandang ternak di areal tanggul irigasi tersebut.

Menurutnya, dari hasil penyelidikan sementara, kebakaran diduga disebabkan dari api bediang.

“Dalam kebakaran ini, ada 2 ekor sapi, 3 ekor kambing yang ikut terbakar. Tafsir kerugian sekitar Rp 25 juta. Kasus ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya, Selasa (30/7/2019). JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com