JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Danrem 074 /Warastratama Tutup TMMD Kodim Klaten, Semua Program Selesai 100 persen

   
Danrem 074 /Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay secara resmi menutup pelaksanaan TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, Kamis (08/08/2019). Istimewa

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Danrem 074 /Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay secara resmi menutup pelaksanaan TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten, Kamis (08/08/2019). Upacara penutupan yang digelar di lapangan Trimurti Dukuh Marangan Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupetan Klaten berjalan dengan tertib dan penuh khidmad.

Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Eko Setyawan menyatakan lega, sehubungan semua program fisik dan non fisik komandonya bisa selesai 100 persen, “Kami cukup lega, terimakasih kepada warga yang total mendukung program TMMD, sehingga semua program baik fisik maupun non fisik bisa rampung semua,’’ tandasnya ketika ditemui seusai upacara penutupan TMMD.

Dalam rilisnya kapada JOGLOSEMARNEWS.COM . Dandim Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Eko Setyawan menjelaskan, TMMD dilaksanakan dari 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 dengan sasaran Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. ada sejumlah program fisik.

Dalam TMMD tersebut ada sejumlah program fisik yang dilaksanakan, diantaranya, pembuatan jembatan, betonisasi jalan, jambanisasi, rehab RTLH dan renovasi masjid. “ Syukurlah semua bisa selesai 100 persen, semua ini berkat kerjasama TNi dan warga Jimbung, “ ungkapnya. Kodim Klaten/Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com