JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Datang Pesan Kamar Hotel, Saat Pergi, Meninggalkan Mayat Perempuan di Kamar No 8

Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi / joglosemarnews
   

DENPASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kamar penginapan Teduh Ayu 2, Denpasar Barat, Bali, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 21.30 WITA.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap, mulut disumpal kain handuk dan mengeluarkan darah segar.

Penyelidikan oleh polisi menyebut, korban adalah Ni Putu Yuniawati (39). Diduga, Yuniawati dibunuh karena dari mulutnya keluar darah segar dan dibekap handuk.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Masih dilakukan penyelidikan oleh tim gabungan untuk menjawab apakah korban pembunuhan atau meninggal karena sakit,” tegasnya, Selasa (6/8/2019).

Terkait kejadian ini, kata Iptu Yaqin, telah diperiksa dua karyawan penginapan sebagai saksi, yaitu I Wayan Budiarta alias Asep (42) dan Kadek Yuliani (36).

Baca Juga :  Begini Luas Dampak Gempa Tuban, di Surabaya, 160 Pasien Dievakuasi dari RS Airlangga

Saat diperiksa, Budiarta mengatakan sekitar pukul 18.00 WITA melihat ada mobil Avanza warna putih masuk ke penginapan, namun tidak ingat nopolnya. Ia hanya ingat ada stiker Transformer di pintu belakang sebelah kanan mobil.

Sementara Yuliani asal Buleleng menyampaikan, pada pukul 18.00 WITA menerima tamu yaitu korban dengan laki-laki berusia sekitar 40 tahun, perawakan kurus, pakai sandal, baju kaos abu-abu, celana kain abu-abu, lengan kanan penuh tato dan mengendarai mobil Avanza putih.

Saat turun dari mobil, laki-laki itu langsung menanyakan kamar. Setelah membayar uang sewa, mereka masuk kamar nomor 8 dan dikunci dari dalam.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Keterangan saksi (Yuliani-red), sekitar pukul 19.30 WITA, laki-laki itu keluar kamar langsung naik ke mobil dan keluar dari penginapan menuju arah utara,” ungkapnya.

Oleh karena korban lama tidak keluar kamar, penjaga penginapan mengecek ke dalam pukul 21.30 WITA. Yuliani dan Budiarta melihat wanita itu tidur dengan posisi telungkup.

Saat tubuh korban dibalik, ternyata mulutnya dibekap dengan handuk. Selain itu, ada darah keluar dari mulut korban. Setelah dipastikan korban meninggal, kejadian ini dilaporkan ke Polresta Denpasar.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com