JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Demi Berobat Gratis, Ratusan Lansia dan Warga Tak Mampu Serbu Piliklinik Baru di Desa Sambirejo Plupuh. Pihak RSJ Solo Terjunkan 40 Personel dan Bagi Sembako

Sementara, Kepala UPTD Puskesmas Plupuh 1, dr. Abdul azis mengatakan dengan terbangunnya gedung PKD di Desa Sambirejo diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Pihaknya mengapresiasi dukungan dari Pemdes dan Kades yang sudah menfasilitasi sehingga bisa terbangun terwujudnya PKD di desa yang berlokasi di jantung Kecamatan Plupuh itu.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya bagi ibu dan bayi balita,” urainya.

Baca Juga :  Hanya di Sragen, Ada Robot Cerdas Bisa Tagih Tunggakan Pajak Hingga Rp 11 Miliar

Peresmian PKD itu juga dimeriahkan dengan bakti sosial dari RSJD Solo. Humas RSJD Solo, Hardiyanto mengatakan ada 40 orang dari RSJD yang dikerahkan untuk membantu pelaksanaan pengobatan gratis maupun baksos.

Dalam kesempatan itu, pihak RSJD juga sekaligus menyerahkan paket sembako untuk membantu 90 warga tidak mampu di Desa Sambirejo.

Baca Juga :  Gencarkan Konsolidasi, Gerindra Siap Rebut Satu Kursi DPR RI dan Menangkan Prabowo

“Targetnya hari ini kami mungkin semampu obat yang kami miliki kalo sampai 150 pasien. Kami juga membawa bantuan sembako kami serahkan pada Pak Lurah (Kades) agar nanti dibagikan pada orang yang memang membutuhkan, terdapat 90 paket sembako,” ujarnya. Wardoyo

 

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com