JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Emosi dan Cemburu, Andreas Warga Baki Sukoharjo Tusuk Perut Pacar Istrinya dengan Pisau Dapur. Ini yang Terjadi

   
Andrea Kurniawan
Andreas Kurniawan (36), warga Baki Sukoharjo terssangka pembunuhan terhadap Boento Tanojo (44) warga grogol Sukoharjo dihadirkan dalam rilis di Mapolreta Surakarta, Jumat (23/8/2019). Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Seorang pria warga Grogol Sukoharjo tewas ditusuk suami pacarnya. Korban Boento Tanojo (44) meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo akibat luka tusukan di perut bagian kirinya.

Peristiwa berawal saat pelaku Andreas Kurniawan (36), warga Baki Sukoharjo datang ke rumah mertuanya di Mangkubumen Banjarsari, Solo, Rabu (21/8/2019) dengan maksud mencari istrinya. Kemudian pelaku menuju ke warung makan milik istrinya, dan ternyata di lokasi ada korban dan mertua pelaku, sedangkan istrinya baru ke belakang.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Pelaku keluar dari warung  dan memanggil istrinya dengan alasan ada yang mau dibicarakan.  Saat masuk dalam warung, pelaku melihat pisau kemudian menyisipkannya ke saku celana belakang.

Di rumah mertua pelaku, terjadi cekcok antara Boento  dan Andreas . Pelaku emosi dan kalut, pisau yang telah disiapkannya ditusukan ke perut sebelah kiri korban.

Melihat kejadian tersebut, ibu mertua pelaku sempat melerai dan mendorong pelaku hingga terjatuh. Korban tewas malam hari setelah kejadian setelah sempat dirawat di RS.  Kapolresta Surakarta, AKBP Andy Rifai mengungkapkan, pelaku ditangkap di wilayah Semarang dan dijerat dengan pasal pasal 340 junto Pasal 351 ayat (3) KUHP, tentang Tindak Pidana Pembunuhan Berencana, ancaman hukum seumur hidup.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

“Diketahui pelaku dan korban ada masalah berkaitan dengan istri pelaku. Diduga karena cemburu karena korban selingkuh dengan istri pelaku. Pelaku ditangkap beserta barang bukti antara lain sebilah pisau,  satu unit mobil Grand Livina warna abu-abu metalik Nopol AD 9309 MU, celana jeans warna hitam milik korban,” tuturnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com