JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dikepot Motor Misterius, Truk Pengangkut Singkong Terguling Tak Berdaya di Kaligondang 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk bermuatan singkong di jalan raya Desa Penolih, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Sabtu (24/8/2019) malam. Akibat kecelakaan truk terguling dan muatannya tumpah di pinggir jalan.

“Mendapati laporan kejadian, anggota Polsek langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya meminta keterangan pengemudi dan sejumlah saksi,” kata Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi.

Dijelaskan kapolsek kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu truk bernomor polisi AG-1840-UZ yang bermuatan singkong. Truk dikemudikan oleh Budi Santoso (29) warga Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Berdasarkan keterangan pengemudinya, truk dalam perjalanan usai mengangkut singkong dari Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong, Purbalingga. Muatan singkong akan dibawa ke Tulungagung Jawa Timur. Di lokasi kejadian, truk berpapasan dengan sepeda motor tak dikenal dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Menghindari tabrakan dengan sepeda motor, truk membanting kemudi ke sebelah kiri. Namun naas truk terperosok di pinggir jalan kemudian terguling dan muatannya tumpah,” ucap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir tidak mengalami luka namun kendaraan yang terguling membutuhkan proses evakuasi. Setelah beberapa saat akhirnya kendaraan beserta muatannya berhasil dievakuasi. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com