JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ditelepon Suruh Pulang, Sampai di Rumah, Wanita Ini Mendapati Suaminya Tewas Nggantung

gantung diri
ilustrasi
   

DENPASAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketut Arniti (53) terkejut saat masuk ke Bale Bengong di lantai 3 rumahnya. Matanya menemukan suaminya, I Wayan Sudarta (53) sudah tergantung di tali plastik tiang rumahnya.

Ia pun berteriak minta tolong, dan bersama saudara-saudaranya berupaya menurunkan korban dari tali gantungan. Insiden bunuh diri itu terjadi di Jalan Tukad Nyali No.5, Sanur, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 11.00 WITA.

Korban adalah mantan manajer koperasi. Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika, Kamis (15/8/2019) mengatakan, saksi yang dimintai keterangan yaitu Ketut Arniti (53), istri korban dan Wayan Riadi (57).

Baca Juga :  Ini 4 Aspek yang Menunjukkan Politisasi Bansos oleh Jokowi Menurut Tim Hukum Ganjar-Mahfud

Menurut keterangan Ketut Arniti, pukul 10.45 WITA dia ditelepon menantunya, Sandra. Dia menyuruh Arniti segera pulang dari pasar karena kakak korban menelepon.

Arniti langsung pulang dan setibanya di rumah, dia langsung mencari suaminya di kamar sambil memangil-mangil namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya Arniti mencari ke lantai 3 dan dilihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan tali Plastik di bale bengong. Melihat hal tersebut Arniti langsung berteriak minta tolong sambil menurunkan korban dengan melepaskan ikatan tali pada kayu.

Baca Juga :  Disindir AHY, Politikus NasDem: Dia Lagi Gembira Dapat Sisa Masa Jabatan Menteri

“Upaya pertolongan sudah dilakukan dengan menekan dada korban dan memeriksa denyut nadinya. Keluarga dan tetangga berdatangan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bali Mandara. Saat sampai di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan pemeriksaan luar dari dokter di Rumah Sakit Mandara, Sanur, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan ada bekas jeratan di leher.

“Keluarga menerima kematian korban secara ikhlas karena gantung diri dan tidak akan membuat laporan polisi,” kata Hadimastika.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com