JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

DPC PDIP Solo Bersikeras Usung Megawati Jadi Ketum

   
Megawati Soekarno Putri. Foto/Tempo.co

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan tetap mengusung Megawati Soekarnoputri menjadi ketua umum PDIP. Hal itu ditandaskannya menjelang Kongres ke V PDIP di Bali, tanggal 8-11 Agustus 2019.

Menurut Rudy, dukungan penuh diberikan kepada Megawati karena dinilai masih layak menjadi sosok sentral di tubuh organisasi PDI-P. Selain itu, Megawati dinilai memiliki kemampuan mempersatukan kader hingga arus bawah partai, serta visi dan misi yang jelas untuk organisasi.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

“Dari Sabang sampai Merauke masih menghendaki Mbak Mega menjadi ketua umum, karena Mbak Mega ini sebagai pemersatu PDIP, saya juga mendukung Mbak Mega jadi ketua umum lagi, selebihnya nanti dibicarakan saat kongres,” paparnya, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Sementara itu, untuk menyongsong suksesi Megawati tahun 2024 dan di masa mendatang, Rudy menambajkan jika suksesi harus dipersiapkan mulai dari sekarang.

“Tahun 2024 memang butuh suksesi dan dipersiapkan mulai sekarang, tapi doanya Mbak Mega sehat terus 2024 menjadi ketum lagi bisa ya gapapa,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com