JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Duarr..Mobil Angkot Wonogiri Sampai Terbalik Terlibat Kecelakaan dengan Toyota Kijang Super di Wonogiri, Begini Kronologisnya

Mobil angkot terbalik pasca kecelakaan di Wonokarto Wonogiri.
   
Mobil angkot terbalik pasca kecelakaan di Wonokarto Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah mobil angkutan kota (angkot) Wonogiri terbalik setelah terlibat kecelakaan, Senin (12/8/2019). Peristiwa yang menyedot perhatian warga itu terjadi di Kelurahan Wonokarto.

Kaaubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, kecelakaan melibatkan dua mobil. Yakni angkot oranye Suzuki Carry AD 1170 G dan Toyota Kijang Super abu-abu AD 9351WR.

“Lokasi kejadian di Jalan Sasuit Tubun Lingkungan/Kelurahan Wonokarto, RT 2 RW 6, Kecamatan Wonogiri,” tutur dia.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Pengemudi angkot adalah
Heru Sulistyo (58), warga Lingkungan Salak, RT 1 RW 4, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Sedangkan pengemudi Toyota Kijang Super adalah Lilik Kusnanto (43), warga Dusun Sepang, RT 4 RW 2, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Pengemudi kijang Luka pada tangan kanan.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Kronologos kejadian bermula saat angkot melaju dari arah rimur menuju ke arah barat. Ketika sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus, datar, simpang empat, meluncur Toyota Kijang Super dari arah selatan menuju ke arah utara.

Karena jarak yang sudah dekat keduanya tidak dapat menghindar sehingga terjadi benturan. Mobil angkot sampai terbalik akibat benturan itu. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com