JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Duel 2 Pengendara Motor, Pensiunan PNS Ditemukan Tewas Mengenaskan

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor matik yang mengakibatkan  meninggal dunia terjadi Kamis sore (1/8/2019) di jalan Rembang – Blora, Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Rembang, Jawa Tengah sekitar pukul 15.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sebuah sepeda motor Suzuki jenis Spin dengan nomor polisi K-4678-BM, yang dikendarai oleh Supriyanto (61) yang merupakan pensiunan PNS warga RT 1 RW 4 Desa Landoh, Kecamatan Sulang.

Dengan sepeda motor Honda jenis Vario tanpa TNKB, yang dikendarai oleh Irkham Fadholi (17) seorang pelajar warga RT 04 RW 01 alamat Desa Bogorame, Kecamatan Sulang, Rembang.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kasat Lantas Polres Rembang melalui Kanit Laka Riyan Mitha Pangesti menjelaskan, kedua kendaraan tersebut berjalan beriringan.

Sepeda motor Supriyanto berada didepan, sedangkan Irkham berada tepat di belakangnya. Diduga, pensiunan tersebut belok tanpa memerhatikan kendaraan lain yang ada dibelakangnya.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan antara dua sepeda motor ini tak bisa dihindarkan.

“Semula SPM Suzuki Spin K-4678-BM berjalan dari arah Utara (Rembang) menuju kearah Selatan (Blora) yang berjalannya dipinggir badan jalan sebelah Timur searah dibelakangnya berjalan SPM Honda Vario tanpa TNKB pada saat sampai TKP SPM Suzuki Spin K-4678-BM tiba-tiba belok kekanan / kearah barat karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Rembang dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Saat kejadian Supriyanto sedang membonceng cucunya bernama Tasya yang masih berusia 8 tahun.

Beruntung bocah itu hanya mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Rembang.

Dalam insiden ini, pensiunan PNS tersebut dinyatakan meninggal dunia, karena luka berat dibagikan kepala. Sedangkan Irkham mengalami luka ringan dan sudah dirawat tim medis.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban selanjutnya dibawa menuju rumah duka dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Pemakaman sudah rampung dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB waktu setempat. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com