JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger, Penemuan Mayat Pria Mengering di Hutan Jati Sumber Gayam Genukharjo Wuryantoro Wonogiri

Proses evakuasi mayat di hutan jati Genukharjo Wuryantoro, Wonogiri.
   
Proses evakuasi mayat di hutan jati Genukharjo Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Sumber Gayam RT 1 RW 9 Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, gempar, Sabtu (10/8/2019). Pasalnya telah ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat ditemukan, kondisi mayat telah mengering dan tanpa busana. Mayat pria itu memiliki tinggi sekitar 144 sentimeter. Ditemukan pula celana warna biru di dekatnya.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Mayat kali pertama ditemukan, Sumadi (55), warga sekitar. Awalnya dia hendakmenebang kayu jati di lahan miliknya sendiri, sekitar pukul 08.00 WIB. Namun dia kaget melihat ada mayat pria yang telah mengering telentang di bawah pohon jati.

Lantas dia melaporkan temuan itu ke Kepala Dusun Sumber Gayam, Maryono dan diteruskan ke Polsek dan Koramil Wuryantoro.

Baca Juga :  Kenapa Harus Piknik ke Objek Wisata Air di Wonogiri? Listnya Pantai Klothok Nampu hingga Waduk Gajah Mungkur

Mewakili Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Danramil Wuryantoro, Kapten Inf Joko Susilo, menugaskan anggota piket Koptu Surono menuju tempat kejadian bersama tim polsek dan medis. Selanjutnya Polsek Wuryantoro bersama tim medis mengevakuasi jasad pria itu ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com