JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gerindra Tuding Ada yang Kebakaran Brewok Saat Mega-Prabowo Ketemu

Tempo.co
   
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Partai Gerindra menuding ada yang kebakaran berewok saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Padahal, menurut anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, semua pihak seharusnya menyambut baik pertemuan Prabowo  Megawati di kongres PDIP.

Ia menilai pertemuan itu didasari semangat menjaga kerukunan Indonesia bukan soal bagi-bagi kekuasaan.

Baca Juga :  Baru di Pilpres 2024 Ini MK Terima Amicus Curiae Paling Banyak

“Ini yang saya agak aneh, ternyata ada yang kebakaran brewok,” katanya dalam diskusi ‘Membaca Arah Tusukan Pidato Mega’ di Cikini, Jakarta, Sabtu (10/8/2019).

Andre tidak menyebut siapa yang kebakaran brewok, namun dia menyoroti pernyataan elite partai NasDem yang terkesan mengatur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membagi kursi menteri.

“Dulu bilang berkoalisi dengan Pak Jokowi tanpa syarat. Sekarang setelah menang seakan-akan ingin mengatur pak Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Menurut Andre, memilih menteri merupakan hak prerogatif presiden. Seorang presiden lah yang tahu kebutuhannya dalam memimpin negara dan siapa yang bisa membantunya.

Andre juga menambahkan kehadiran Prabowo di Kongres PDIP jangan langsung diartikan partainya bakal bergabung dengan pemerintah. Hingga saat ini partai Gerindra belum mengambil keputusan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com