JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Grobyakk, Rumah Warga Watulumbung Watubonang Tawangsari Mendadak Roboh

Rumah ambruk di Watulumbung Watubonang Sukoharjo.
   
Rumah ambruk di Watulumbung Watubonang Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib apes dialami Wiji Kamto Pawiro (70). Rumah warga Dukuh Watulumbung RT 2 RW 10 Desa Watubonang, Kecamatan Tawangsari itu mendadak roboh.

Peristiwa tersebut terjadi, Selasa (13/08/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kapolsek Tawangsari Iptu Sidi Purnomo, Kamis (16/8/2019) mengatakan, robohnya rumah milik Wiji Kamto Pawiro (70) diduga sebelumnya rumah sudah dalam keadaan miring. Hal ini terjadi karena kelebihan beban atap rumah dari genting pres.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Beruntung tidak ada korban jiwa, karena korban dapat menyelamatkan diri dengan lari menuju halaman rumah, namun kerugian yang diderita mencapai Rp 50.000.000,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa dari informasi yang didapat, kronologi kejadian bermula saat tetangga korban Warsito (37) dan Wagimin (43) duduk di teras rumah Warsito yang berdekatan dengan rumah korban. Lantas mereka mendengar suara “Grobyak”. Lalu mereka melihatnya dan terdapat rumah korban sudah dalam keadaan roboh.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Keduanya mendekatinya untuk memastikan apakah ada korban dalam kejadian tersebut serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com