JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh, Kepala Ngocor Dikepruk Gelas Saat Asyik Goyang Dangdut

teras.id
   

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kesenggol saat asyik goyang dangdut, lelaki berinisial CJ (27) ini menyahut gelas dan memukulkannya ke kepala Heri (26) hingga korban mengalami luka cukup serius.

Pentas dangdut di Desa Panulisan Timur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap itu pun heboh. Merasa dianiaya, korban yang merupakan warga  Dusun Cilubang Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap itu pul lapor polisi.

“Karena identitas tersangka jelas, sehingga kami langsung menjemputnya di rumah,” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Ismiyadi, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga :  Usul Bansos Disetop Jelang Pilkada, KPK Diprotes Menko PMK

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku yang merupakan warga Dusun Cilubang Desa Panulisan Timur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu  potong kemeja lengan panjang warna abu-abu yang berlumuran darah serta pecahan gelas kaca yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (10/8/2019) malam pekan lalu, ketika digelar musik dangdut di Dayeuhluhur.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Kronologinya, saat sedang asyik berjoged, korban Heri melihat temannya hampir terjatuh dari panggung. Korban pun berupaya untuk menolongnya.

Namun diperkirakan gerakan korban sempat menyenggol tersangka CJ yang ada di sebelahnya. Karena tersinggung, tersangka CJ berupaya mendekati korban dan seketika memukul pelipis dan pipi korban dengan menggunakan gelas kaca, hingga korban mengalami luka dan bocor.  

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com