JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Identitas Mayat Mengering di Hutan Jati Sumber Gayam Genukharjo Wuryantoro Akhirnya Terungkap

Proses evakuasi mayat di hutan jati Genukharjo Wuryantoro, Wonogiri.
   
Proses evakuasi mayat di hutan jati Genukharjo Wuryantoro, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Teka teki identitas mayat pria mengering akhirnya terjawab sudah. Pria malang itu ternyata merupakan warga Kecamatan Giriwoyo.

Mayat pria mengering pada Sabtu (10/8) pekan kemarin ditemukan di hutan jati Dusun Sumber Gayam RT 1 RW 9, Desa Genukharjo, Wuryantoro, Wonogiri. Sumadi warga Genukharjo menemukan mayat pria tanpa identitas ketika hendak menebang pohon jati di ladangnya.
Awalnya dikira bangkai kera, namun setelah semak dan daun yang menutup bangkai tersebut dibersihkan, ternyata mayat pria.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

PLt Kapolsek Wuryantoro Ipda Samhadi kepada wartawan, Minggu (11/8/2019) menyebutkan, identitas mayat sudah didapatkan. Yakni Ngateman (65), warga Dusun Wonokriyo RT 2 RW 4, Tawangharjo, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

Terungkapnya identitas mayat lantaran ada warga yang melapor telah kehilangan anggota keluarganya. Warga itu mengaku telah kehilangan bapaknya sejak awal Juni lalu.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

‘Pelapor adalah anak dari Ngatemen, yakni Harianto (40), yang tinggal di , Mangsang, Sungai Bedug, Batam, Kepulauan Riau,” sebut dia.

Harianto, ujar dia yakin bahwa mayat itu adalah bapaknya. Sebab sudah hafal dengan ciri-ciri dan pakaian yang ditemukan di dekat mayat.

Menurut keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan sudah pikun. Penyebab meninggal diduga tersesat di hutan dan tak bisa makan dan minum. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com