JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

IM3 Ooredoo Hadirkan Keseruan Messi Challenge di Pameran Buku Terbesar Dunia Big Bad Wolf di Yogyakarta

   
IM3 Ooredoo Hadirkan Messi Challenge di BBW Yogyakarta. Istimewa

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM IM3 Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital hadir dan mendukung pameran buku terbesar di dunia Big Bad Wolf (BBW) yang digelar untuk pertama kalinya di Yogyakarta

Kehadiran IM3 Ooredoo di acara pameran buku BBW di Jogja Expo Center pada tanggal 2-12 Agustus 2019 ini dengan maksud memberikan pengalaman mengakses dunia digital bagi pengunjung dengan menghadirkan keseruan game digital melalui aplikasi Messi Challenge.

“Kehadiran IM3 Ooredoo di acara Big Bad Wolf ini sebagai dukungan terhadap upaya pengembangan minat baca buku anak muda Indonesia, khususnya pelanggan setia IM3 Ooredoo. Namun di jaman yang dunia serba digital ini kami paham bahwa pengalaman membaca buku fisik tidak akan cukup, itu sebabnya kami juga menghadirkan pengalaman digital yang seru berbentuk game augmented reality selama pameran. Ini sejalan dengan komitmen IM3 Ooredoo untuk selalu memberikan pengalaman internetan yang menyenangkan bagi pelanggan, dalam kegiatan apapun yang mereka lakukan.” ujar Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin melalui siaran resmi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (1/8/2019).

Baca Juga :  Dua Orang Ini Resmi Jadi Buron Polres Bantul, Siapa yang Tahu Diimbau Lapor

Dikatakannya pula bahwa dalam acara Big Bad Wolf Yogyakarta ini pelanggan tidak hanya dapat berburu buku dengan diskon hingga 80%, namun juga dapat berburu karakter Messi melalui aplikasi digital dimana hadiahnya adalah kesempatan untuk menonton Messi secara langsung di Barcelona jika berhasil mengumpulkan skor tertinggi setiap bulannya.

Baca Juga :  Gagal Njambret Wanita, Warga Yogya Ini Jatuh dari Motor dan Nyaris Diamuk Massa

Messi Challenge adalah game interaktif yang mengunakan teknologi Augmented Reality (AR) yang dapat memunculkan karakter hologram yang menyatu dengan dunia nyata di layar smartphone atau tablet. Untuk mengikuti Messi Challenge, pengunjung hanya cukup mengunduh aplikasi Messi Challenge melalui Google Playstore bagi pengguna Android, lalu melakukan registrasi data diri dan ikuti challenge-nya. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com