JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Istri Sadis yang Bakar Suami dan Anak Tiri Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

mobil berisi jenazah yang dibakar oleh istri / teras.id
   

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Diduga masalah harta, seorang istri berinisial AK (35) menghabisi nyawa suami dan anak tirinya, lalu membakar kedua jenazah itu sampai hangus di dalam mobil.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan perlintasan Cidahu – Parakansalak, Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Dalam menjalankan aksinya, AK dibantu oleh anak kandungnya, KV, dan beberapa orang bayaran. Berdasarkan keterangan polisi, AK menyewa empat orang eksekutor untuk menghabisi sang suami, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Pradana (23).

AK adalah istri kedua Edi. Dari hasil penyidikan polisi, aksi pembunuhan ini bermula lantaran AK ingin menguasai harta benda suaminya.

Aksi pembuhunan itu berkaitan dengan masalah rumah tangga dan utang piutang. Dalam rilis Polda Jabar, Selasa (27/8/2019) terungkap bahwa AK menyewa pembunuh bayaran dengan imbalan Rp 500 juta.

Baca Juga :  AHY: Kalau Kita Masih di Koalisi Perubahan, Hancur

Keempat eksekutor langsung beraksi. Jumat (23/8/2019), kedua korban dihabisi di rumahnya setelah mereka mendapatkan kunci rumah dari AK.

Jasad Edi dan Dana kemudian dimasukan ke dalam mobil B 2983 SZH (milik korban) dan dibawa keluar dari rumah korban.

Empat eksekutor yang sudah menuntaskan misinya meminta AK mengambil mobil berisi mayat Edi dan Dana di SPBU Cireundeu.

Dua hari berselang, tepatnya Minggu (25/8/2019) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB, AK dan anaknya, KV mengambil mobil yang berisikan mayat Edi dan Dana tersebut.

Sejurus kemudian, Ibu dan anak ini membawa mayat Edi dan Dana ke kawasan Cidahu Kabupaten Sukabumi. KV mengemudikan mobil yang berisi kedua mayat, sementara AK mengendarai mobil lainnya milik korban.

Di dekat TKP, AK membeli sebotol bensin lalu menyerahkan bensin tersebut kepada KV untuk membakar kedua mayat dan tersebut. Saat dibakar, mobil meledak dan ikut membakar wajah, kaki dan tangan KV, ia lalu dibawa ke RS Pertamina Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Kedua mayat korban kemudian ditemukan di lokasi dalam keadaan hangus. Usai melakukan olah TKP, polisi langsung memburu pelaku dari informasi kepemilikan kendaraan yang dibakar.

Tak butuh waktu lama, Senin (26/8/2019) polisi langsung mengungkap aksi pembunuhan tersebut. Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi didampingi Kasat Reskrim AKP Yadi Kusyadi memimpin langsung penangkapan terhadap AK dan KV.

Pelaku ditangkap di Jalan Caringin Utara, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan barang bukti mobil MPV bernomor polisi B 2620 BZM, selimut yang berbau bensin, serta handphone milik pelaku. Senin malam, para pelaku dibawa ke Mapolda Jabar.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com