JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman Tekankan Semua Jajaran Tingkatkan Persiapan! 

Kapolres AKBP Arif Budiman saat memberikan pengarahan. Foto/Wardoyo
   
Kapolres AKBP Arif Budiman saat memberikan pengarahan. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman mengimbau jajarannya senantiasa peka terhadap situasi dan perkembangan di lapangan.

Menjelang Pilkades atau pemilihan petinggi yang akan digelar dalam waktu dekat ini, ia juga meminta semua jajaran bisa berkoordinasi dan menjaga kondusivitas wilayah masing-masing.

Hal itu disampaikan saat memberikan pengarahan kepada jajaran personel pada apel pagi di Lapangan Dharma Endralaksana Mapolres Jepara, tadi pagi.

Usai pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang dilaksanakan oleh Anggota Satlantas Polres Jepara, Kapolres AKBP Arif Budiman berterimakasih atas kinerja Anggota Polres Jepara selama sepekan terakhir dimana dalam sepekan kemarin, situasi secara umum di wilayah Jepara aman serta kondusif.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau juga biasa disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi). Kita sebagai pihak Kepolisian harus mulai bersiap mulai dari fisik, peralatan serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi sehingga pelaksanaan Pilkades atau Pilpet dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” terang Kapolres Jepara

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman juga mengingatkan seluruh Anggota Polres Jepara Polda Jateng bahwa tantangan Polri ke depan semakin berat. Menghadapi pesatnya perkembangan teknologi dari waktu ke waktu, membuat Kepolisian harus selalu mengikuti perkembangan jaman.

“Oleh sebab itu, agar Anggota Polres Jepara tidak menutup mata dan telinga atas perkembangan – perkembangan yang ada,” tegas AKBP Arif. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com