JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka Sragen, Satu Jemaah Haji Asal Gondang Wafat di Tanah Suci. Almarhum Tergabung Dalam Kloter 6 SOC 

Suasana ibadah di Masjidil Haram. Foto/Johan Wahyudi
   
Suasana ibadah di Masjidil Haram. Foto/Johan Wahyudi

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri rombongan jemaah haji asal Sragen. Satu orang jemaah haji asal Kloter 6 asal Gondangbaru, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, dilaporkan wafat di tanah suci.

Almarhum diketahui bernama Giyono. Dia tergabung dalam kloter 6 yang diberangkatkan dari embarkasi Solo atau SOC.

Belum diperoleh informasi detail perihal penyebab meninggalnya Giyono. Namun petugas haji Kemenang Sragen membenarkan informasi wafatnya salah satu jemaah haji asal Sragen tersebut.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

“Iya benar. Almarhum bernama Giyono, beralamat di Gondangbaru RT 11/4, Kecamatan Gondang, Sragen. Meninggal kemarin waktu setempat,” papar Staff Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Sragen, Fandi Adia Tama, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (4/8/2019).

Almarhum meninggalkan istri, Yuliastri yang saat ini juga tengah berada di tanah suci untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Dengan meninggalnya satu jemaah, total jemaah haji Sragen yang masih berada di tanah suci tercatat tinggal 1.116 orang. Fandi menambahkan sebelumnya, junlah total jemaah haji yang berangkat dari Sragen untuk musim haji tahun ini sebanyak 1.117 orang. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com