JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kapolda Jateng Ingatkan Semua Jajaran Tak Berbelit-belit dan Menyusahkan Masyarakat. “Saya Tak Mau Dengar di Jateng Ada KKN dan Pelayanan Lama! 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jateng Irjen Pol  Rycko Amelza Dahniel,  melaksanakan kunjungan kerja di Polres Banyumas, Kamis (8/8/2019).

Dalam kunjungannya Kapolda didampingi oleh Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmadja, Dirkrimum Polda Jateng Kombes Pol Herry S, Kabid Propam Kombes Pol Jamal Farti serta para pendamping terkait kunjungan kerja.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Rombongan tiba di Mapolres di sambut oleh Kapolres Banyumas Akbp Bambang Y. Salamun serta disambut oleh jarmat dan pejabat utama Polres Banyumas.

Dalam arahannya Kapolda menekankan kepada anggota agar tidak lagi ditemukan KKN ditubuh Polri hingga pelaksanaannya terhadap masyarakat serta pelayanan yang berbelit-belit sehingga menyusahkan masyarakat.

“Saya tidak mau dengar lagi khususnya di Jawa tengah dan Banyumas terjadi praktek-praktek KKN serta pelayanan kepada publik yang terlalu lama,” ucap Kapolda Jateng dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Jenderal bintang dua tersebut juga menyampaikan agar melaksanakan program-program yang telah dicanangkan oleh pimpinan yaitu Kapolri, Promoter (Profesional, Modern, Terpecaya) guna melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com