JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kebakaran Hebat Ludeskan Toko Sembako dan Rokok, 7 Mobil Pemadam Dikerahkan Jinakkan Api

Ilustrasi kebakaran
   
Ilustrasi kebakaran

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah toko sembako dan rokok yang berlokasi di Jalur Pantura, tepatnya di jalan Yos Sudarso, kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat (03/08/2019) malam terbakar.

Selain membakar toko, api juga sempat merembat ke bangunan lainnya di sebelahnya. Meski tidak ada korban jiwa, namun Akibat kejadian itu, pemilik diduga mengalami kerugian yang tidak sedikit.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah yang langsung datang ke lokasi kejadian mengatakan karena api sudah membesar dan lokasi agak sulit, dimana didepan sudah terkunci. Sehingga upaya pemadaman oleh petugas memakan waktu lama.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Api berhasil dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes dibantu water cannon milik Polres Tegal Kota berupaya keras memadamkan api,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolres menambahkan untuk kerugian belum bisa ditafsirkan dan masih menunggu proses pemadaman. Dugaan sementara penyebabnya karena hubungan arus pendek listrik.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Sementara dari sejumlah keterangan saksi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Berawal saat, pemilik melihat adanya nyala api dari salah satu sudut ruangan tokonya. Lantaran banyak benda-benda yang mudah terbakar, api dengan cepat membesar.

Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Saat ini kasus itu masih ditangani kepolisian. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com