JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Juga Terjadi di Wonotolo Gondang. Gara-gara Memasak Ditinggal, Dapur Luluh Lantak 

Tim Damkar, PMI Sragen dan warga saat melakukan pemadaman. Foto/Wardoyo
   
Tim Damkar, PMI Sragen dan warga saat melakukan pemadaman. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran terus terjadi di wilayah Sragen. Selain rumah penggilingan padi, kebakaran juga melanda dapur rumah warga di Dukuh Karangasem, Desa Wonotolo, Gondang, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi Selasa (13/8/2019) siang pukul 11.45 WIB. Kebakaran menimpa rumah milik Manto Wiyono (65) warga Dukuh Karangasem RT 4/4, Wonotolo, Gondang.

Api diduga muncul akibat pemilik rumah lupa mematikan tungku. Sesaat kemudian, api berkobar melahap dapur bagian belakang rumah korban.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Beruntung warga langsung berupaya melakukan pemadaman. Kami datang mengerahkan tiga armada namun api sudah mulai mereda dan tidak merambat ke kandang. Kerugian sekitar Rp 3 juta,” papar staff Damkar Sragen, Lilik Slamet ditemui di lokasi kejadian.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengungkapkan PMI langsung merespon untuk melakukan assesment dan backup medis menggunakan Ambulans PMI. Setiba di lokasi, tim mendapati yang terbakar adalah rumah bagian dapur yang disebabkan oleh dapur kayu yang di tinggal saat memasak untuk pakan ternak.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

“tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Hanya kerusakan ringan rumah dapur dan sudah terkondisi pukul 11.35 WIB,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com