JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan 2 Pelajar Bermotor di Plupuh Sragen. Gara-gara Berjajar dan Senggolan, Satu Pelajar Jadi Korban 

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews
   
Evakuasi motor kecelakaan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan melibatkan dua pemotor pelajar terjadi di Jalan Masaran – Plupuh tepatnya di Dukuh Jarak RT 17, Desa Karanganyar, Plupuh. Gara-gara bermotor dalam posisi berjajar, dua pelajar mengalami senggolan sehingga memicu kecelakaan.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter AD 2712 ZE yang dikendarai Dimas Aji Saputro (16) pelajar asal Dukuh Sari RT 2, Pringanom, Masaran dan rekannya, Fikri Al Ayashi (16) pelajar asal Dukuh Sari RT 3, desa sama yang mengendarai Yamaga Fino AD 5606 BHE.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (3/8/2019), kecelakaan terjadi Kamis (1/8/2019) pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan saksi dan warga, kecelakaan bermula ketika kedua pelajar itu sama-sama melaju dari arah timur atau Masaran.

Keduanya bermotor berjajar dengan posisi Yamaha Fino di kiri dan Yamaha Jupiter di kanan.

Sesampai di lokasi kejadian, entah karena bercanda atau kurang konsentrasi, kedua sepeda motor itu saling bersenggolan. Karena jarak berdekatan, sehingga kedua motor itu pun mengalami kecelakaan.

Dimas dilaporkan mengalami luka serius yakni pergelangan tangan kiri patah tertutup dan dilarikan ke RS Karima Utama Kartasura. Sementara Fikri dilaporkan selamat dan tak mengalami luka.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu sudah ditangani penyidik unit laka.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

“Hindari bersepeda motor dengan posisi berjajar karena itu sangat berbahaya bagi keselamatan maupun bagi pengendara lain. Karena bersepeda motor berjajar itu praktis akan memakan jalan dan berbahaya,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com