JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Duel Motor Siswi SMP dan Pemotor Boncengkan Nenek-Nenek di Kedawung Sragen. Tiga Orang Jadi Korban 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, siswi SMP terlibat tabrakan hebat dengan pemotor yang memboncengkan nenek-nenek.

Kecelakaan terjadi di tikungan Jalan Sragen-Batujamus tepatnya di Mojokerto, Kedawung, Sragen. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 05.30 WIB, Senin (5/8/2019).

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (9/8/2019), kecelakaan melibatkan Honda Beat AD 6738 BNE yang dikendarai Fransiska Putri Oktavia (14) siswi SMP asal Kawis RT 23/8, Mojokerto, Kedawung, Sragen.

Dengan sepeda motor Yamaha Mio AD 2844 TN yang dikendarai Susilo (40) Dukuh Krikilan RT 12, Mojokerto, Kedawung, Sragen yang memboncengkan Sukinah (60) Dukuh Krikilan RT 12, Mojokerto, Kedawung. Kecelakaan bermula ketika siswi SMP itu melaju dari arah barat ke timur.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Sesampai di lokasi jalan yang menikung ke kanan,siswi itu mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga memakan jalur lawan.

Saat bersamaan, melaju motor yang dikendarai Susilo dari lawan arah. Jarak yang sangat dekat membuat tabrakan tak bisa dihindari.

Benturan keras membuat kedua pengendara terpental. Siswi SMP itu mengalami luka pergelangan tangan kiri patah, pelipis kiri lecet, lutut kaki kanan lecet dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sementara Susilo mengalami luka pelipis kiri sobek, telinga kanan robek, hidung berdarah dan diopname di Klinik Widodo Kedawung Sragen. Sedangkan neneknya, Sukinah mengalami luka kepala belakang robek, tangan kanan bengkak dan diopname ke Klinik Widodo Kedawung Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan tersebut. Menurutnya kasus itu sudah ditangani oleh penyidik. Dua motor yang rusak sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com