JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Tegalrejo, Pelajar Yatim Piatu Tewas Mengenaskan Tergasak Truk 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di Tegalrejo Magelang. Seorang anak yatim piatu bernama Setyo Hadi (16) pelajar, Binong Curug Tangerang pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol AB 5050 YS meninggal dunia di tempat.

Keterangan Kanit Laka Lantas Polres Magelang Jawa Tengah Ipda Abdul Rochman Vigra bahwa kejadian tersebut tadi pagi Selasa (27/8) sekitar pukul 07.15 WIB, melibatkan pengendara Speda motor dengan truck.

Kronologis kejadian bermula ketika pengemudi kendaraan, Setyo Hadi yang berboncengan dengan temannya Khunafi Abdillah asal Bawen, Geneng Kandangan, Semarang berjalan dari arah Pirikan atau utara.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Sesampai di lokasi yang menanjak, saat menyalip kendaraan lain yang tidak diketahui indentitasnya stangnya menyenggol dan oleng hingga terjatuh.

Nahas korban terpental ke badan jalan dan kemudian ditampangi truk dari arah depan.

“Setyo hadi jatuh ke tengah jalan dan dari arah berlawanan datang truk AB 8066 ME yang dikemudikan Wahyu Widodo (41) warga Dusun Gondang 02/07, Desa Purworejo, Candimulyo, Magelang. Karena jarak sudah terlalu dekat sehingga korban terlindas truk dan meninggal di tempat,” papar Kanit Laka Satlantas dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Sedangkan temannya Khunafi Abdillah yang diboncengkan jatuh kearah kiri dan mengalami luka-luka patah tulang pergelangan tangan kanan dan kaki memar. Ia dirawat di RS Syubbanul Wathon Tegalrejo.

Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres magelang dan seluruh kendaraan yang terliat laka sudah diamankan.

Sementara korban meninggal dunia Setyo Hadi Nur Cahyo telah diserahkan kepihak Polsek Tegalrejo ke pihak Pondok karena korban merupakan anak yatim piatu karena kedua orang tuanya telah lama meninggal dunia. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com