JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Sambirejo Sragen, Truk Terguling dan Masuk Jurang 10 Meter. Sopir Tewas Mengenaskan Terjepit Bodi Truk 

Kondisi truk pasir yang terguling di Sambirejo, Sragen dan menewaskan sopir. Foto/Istimewa
   
Kondisi truk pasir yang terguling di Sambirejo, Sragen dan menewaskan sopir. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Sragen-Sambirejo tepatnya di Desa Sumbersari RT 22, Desa Sambi, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jumat (23/8/2019) pagi. Sebuah truk bermuatan pasir tergelincir dan terperosok masuk jurang sedalam hampir 10 meter.

Truk terguling dan terjatuh dengan posisi terbalik 180 derajat. Sopir truk meninggal dunia sedangkan kernet dilaporkan selamat.

Sopir malang itu diketahui bernama.Suyanto (39) warga Dukuh Keti RT 2/5, Dayu, Karangpandan, Karanganyar. Sedangkan sang kernet belum diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 06.15 WIB. Bermula ketika truk warna biru muda itu melaju dari arah utara atau Sambi.

Sesampai di lokasi kejadian, roda belakang kiri truk mendadak terperosok dan keluar bahu jalan. Truk hilang keseimbangan dan kemudian terguling masuk ke jurang sebelah kiri jalan.

“Sopirnya meninggal dunia. Kernetnya selamat. Murni karena human error,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra, dikonfirmasi wartawan Jumat (23/8/2019) siang.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Ia mengatakan kecelakaan dipicu oleh kekuranghati-hatian pengemudi truk dalam memperkirakan kondisi medan jalan yang longsor bagian tepinya.

Saat ini, kendaraan truk nahas itu sudah diamankan kepolisian. Terpisah, Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan seusai menerima laporan, tim PMI Sragen bersama PSC 119 langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban.

“Kondisi sopir terjepit di dalam badan truk. Selanjutnya korban di evakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Sragen menggunakan Ambulans PMI Sragen,” urainya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com