JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen, 2 Siswi Bertabrakan di Jalur Sambirejo. Belok Mendadak Digasak Dari Belakang 

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan melibatkan pelajar terus terjadi. Kali ini, dua siswi sekolah menengah bertabrakan di Jalan Raya Sragen-Sambirejo di Bulakrejo RT 21, Blimbing, Sambirejo.

Kecelakaan melibatkan dua motor yang dikendarai siswi yakni Honda Beat AD 4201 BQE dan Honda Revo AD 6191 QN. Data yang dihimpun di Mapolres Minggu (18/8/2019), kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB dua petang lalu.

Pengendara motor Honda Beat diketahui bernama Linda Eliyana (17) siswi asal Dukuh Asri RT 15, Desa Srimulyo, Gondang sedangkan Honda Revo dikendarai Kristina Budi Handayani (17) siswi asal Menjing RT 2, Jenawi, Karanganyar.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Menurut hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika dua siswi itu melaju dari arah utara atau Gondang. Posisinya sepeda Honda Beat di depan sedangkan Revo di belakang.

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak pengendara Beat hendak berbelok ke kanan. Karena jarak sangat dekat, pengendara Revo gagal mengendalikan motor dan menggasak motor Beat.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Kecelakaan membuat kedua motor terjatuh dan kedua siswi mengalami luka. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Sambirejo.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus itu sudah ditangani penyidik.

Pihaknya mengimbau agar pengendara lebih hati-hati dalam berkendara di jalan raya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com