JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Tragis, Mobil Sedan Masuk Jurang dan Ringsek Tunggangi Rumah Warga 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

TEMANGGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tungga terjadi di Temanggung. Sebuah mobil berwarna hitam yang melintas dari arah Temanggung menuju arah Sumowono mengalami kecelakaan setelah sang pengemudi tak mampu menguasai laju kendaraan yang berusaha menyalip kendaraan didepannya.

Mobil akhirnya terjun jurang hingga menimpa rumah warga, Kamis (15/08/19).

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Kaloran AKP Sutrisno menerangkan, kejadian bermula ketika mobil Toyota Sedan warna hitam dengan Nomor Polisi H 7327 CZ yang dikemudikan oleh Syaiful Amien warga Ungaran Utara berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Namun secara bersamaan datang kendaraan dari arah berlawanan sehingga pengemudi banting stir ke kiri hingga masuk jurang dan menimpa rumah milik warga.

“Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Raya Kaloran – Sumowono Dusun Nglamuk Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung hingga mobil masuk jurang menimpa rumah milik Rukimin warga setempat”, terangnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Mendapat informasi terjadinya kecelakaan, personel Polsek Kaloran bersama petugas Satlantas Polres Temanggung langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Tim lantas engevakuasi mobil yang terperosok hingga menimpa rumah warga dengan ketinggian sekitar 3 meter sehingga harus menggunakan alat bantu mobil derek untuk bisa naik ke atas.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun mobil yang dikemudikan oleh Syaiful Amien mengalami kerusakan cukup parah sedangkan rumah milik warga mengalami rusak sebagian pada genting”, imbuh Kapolsek Kaloran. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com