JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Kemenkominfo RI Gelar Wayang Kulit  Warseno Slenk di STMM MMTC Jogja Besok Malam. Gratis, Simak Jadwalnya Berikut!  

Foto/Kementerian Kominfo RI
   
Foto/Kementerian Kominfo RI

JOGJA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kementerian Kominfo RI kembali menggeber agenda sosialisasi melalui media tradisional wayang kulit. Agenda pagelaran wayang kulit akan digelar di Kampus STMM MMTC, Jalan Magelang Jogjakarta, Sabtu (31/8/2019) malam besok.

Dalam rilis persnya yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM Kamis (28/8/2019) mengungkapkan agenda sosialisasi itu dengan wayang kulit itu digelar mulai pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan dalang Ki Warseno Slenk.

Baca Juga :  Polisi Amankan 2 Pelaku Penganiayaan dan Perusakan Mobil Takbir Keliling di Yogya

Agenda itu dikemas dalam bentuk dialog publik melalui pagelaran wayang kulit. Lakon yang akan dibawakan adalah Pendidikan Karakter Pancasila atau Pendekar Pancasila, Kita Indonesia, Kita Pancasila.

Direktur CV Srikandi Indonesia Prima selaku EO kegiatan tersebut, Ferro Henri Wijaya menambahkan pertunjukan wayang kulit itu disajikan secara gratis untuk masyarakat.

Baca Juga :  Selama Libur Lebaran 2024, Terjadi 9 Kecelakaan Laut di Wilayah DIY

Nantinya acara bakal dihadiri beberapa narasumber seperti narasumber utama Direktur IKP Wiryanta, dan sejumlah narasumber terkait.

“Harapan kami masyarakat bisa hadir dan menyaksikan hiburan pentas wayang kulit sekaligus mendapatkan wawasan soal pentingnya pendidikan karakter pancasila di era digitalisasi ini,”tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com