JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kenalkan, Ini 11 Anggota Baru Polres Sukoharjo, Ada Polwannya Juga. Sebelumnya Jalani Tradisi Pembaretan

Pembaretan personil baru Polres Sukoharjo.
   
Pembaretan personil baru Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengukuhkan 11 Bintara menjadi anggota baru di Polres Sukoharjo.

Kesebelas anggota baru itu sebelumnya menjalani pembinaan tradisi penerimaan anggota baru. Pengukuhan dilakukan di halaman Mapolres Sukoharjo, dengan penyiraman air kembang kepada 11 Bintara baru itu.

Dari 11 Bintara baru itu satu diantaranya adalah Polwan. Mereka semua merupakan bintara TA. 2018/2019.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebelum dikukuhkan menjadi anggota Polres Sukoharjo, 11 Bintara baru melakukan tradisi penerimaan dengan melakukan longmarch sejauh 25 kilometer. Longmarch dimulai dari Kelurahan Sanggang, Kecamatan Bulu dan finish di Mapolres Sukoharjo.

Kasat Sabhara AKP Thourakhman, Kamis (8/8/2019) menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah tradisi pembaretan kepada anggota Bintara baru Polres Sukoharjo. Dengan harapan mereka mendapatkan pembinaan fisik dan kesiapan mental dalam menghadapi situasi kedepan agar lebih siap dalam bertugas.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Rangkaian tradisi pembaretan ditutup dengan penyiraman air kembang kepada para Bintara baru, dengan semua rangkaian ini 11 Bintara baru telah resmi menjadi anggota Polri yang bertugas di Polres Sukoharjo,” tegas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com