JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kobaran Api Hebat Ludeskan Gudang Kayu Rimba Jaya. Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah 

Ilustrasi/Foto: Humas Polda Jateng
   
Kebakaran gudang kayu di Cilacap. Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran hebat melanda gudang kayu milik Toko Kayu Rimba jaya yang berada di Jalan Raya Padangjaya No.13 Rt.02 Rw.02 Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto Sabtu 24/8/2019) mengatakan bahwa peristiwa kebakaran tersebut Terjadi pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 pukul 23.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun pemilik toko kayu Rimba jaya Hakim (60) alamat jalan DR.Wahidin no 31A Rt.05/01 Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap menanggung kerugian berupa kayu laban, kayu kalimantan dan kayu Waru habis terbakar ditaksir senilai Rp 150 juta.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kejadian bermula saat saksi Maman, (54) warga Dusun Cimanggu Kulon, Desa Cimanggu, Rt.03/06 Cimanggu, Cilacap yang saat itu sedang jaga malam mendapat laporan dari warga bahwa bagian belakang toko ada kepulan asap.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Ternyata api sudah membesar dan membakar sebagian gudang bagian belakang” tambah Kapolsek dilansid Tribratanews Polda Jateng.

Api berhasil dipadamkan oleh Damkar 3 unit dari Majenang, Sidareja dan Banjar namun mash menyala kecil kecil sisa dari kayu kayu yang terbakar.

“Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian dan pemeriksaan saksi saksi diduga kebakaran berasal dari sisa-sisa bara api kayu bakar yang semula digunakan untuk merebus air,” pungkas Kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com