JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Masuki Tahun ke-16 di Indonesia, BreadTalk Indonesia Persembahkan Cakes Festival

   
breadtalk cake festival
Memasuki tahun ke-16 hadir di Indonesia, BreadTalk Indonesia dengan bangga mempersembahkan event Cakes Festival yang ditujukan bagi para pecinta cake dan customer setia BreadTalk Indonesia. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki tahun ke-16 hadir di Indonesia, BreadTalk Indonesia dengan bangga mempersembahkan event Cakes Festival yang ditujukan bagi para pecinta cake dan customer setia BreadTalk Indonesia.

Dalam event Cakes Festival yang dilaksanakan pada tanggal 5 – 11 Agustus 2019, BreadTalk Indonesia memberikan banyak promo spesial untuk cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest, Choco Rain dan lainnya, yaitu SLICED CAKES seharga mulai dari Rp 16.000,- serta WHOLE CAKES mulai dari Rp 125.000,-.

Selain itu, most wanted Roll Cakes BreadTalk seperti Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate dan Cheezee Long dengan harga mulai dari Rp 54.000.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Marketing Communications Supervisor BreadTalk Indonesia, Bella Fathia Ulfa mengatakan promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia dan tidak berlaku untuk pemesanan dalam jumlah besar dan pemesanan melalui Call Center Delivery.

Tidak hanya memberikan promo spesial kepada para customer setianya, dalam rangka memeriahkan Cakes Festival kali ini, BreadTalk Indonesia juga menghadirkan sebuah pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis varian cakes dengan dekorasi spesial berkonsep magical secret garden yang unik dan instagramable sehingga memungkinkan pengunjung untuk mengambil foto terbaiknya.

Secret Garden Cake Exhibition dari BreadTalk Indonesia diselenggarakan di Food Society Atrium Mall Kota Kasablanka, dari tanggal 6 – 11 Agustus 2019. Berbagai activity juga dihadirkan selama event ini berlangsung, mulai dari Cake Tasting, Cake Decorating Class for Kids, Photo Competition dan berbagai aktifitas seru lainnya.

Pada pameran ini akan ditampilkan seluruh varian cake favorit dari BreadTalk Indonesia seperti Red Velvet, Black Forest, Chantily dan masih banyak jenis lainnya, dengan kualitas yang baik serta dekorasi yang cantik dan menarik. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com