JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mayat Misterius di Hutan Jati Sumber Gayam Genukharjo, Awalnya Dikira Bangkai Kera

Olah TKP penemuan mayat di hutan jati.
   
Olah TKP penemuan mayat di hutan jati.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Wonogiri saat ini serius menyelidiki kasus penemuan mayat pria tanpa identitas di hutan jati Dusun Sumber Gayam RT 1 RW 9 Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, Sabtu (10/8/2019). Mayat tersebut awalnya dikira bangkai kera.

Warga Genukharjo, Sumadi menemukan mayat pria misterius itu saat hendak menebang pohon jati di ladang miliknya. Dia kemudian mencium bau tidak sedap. Setelah diteliti sumber bau adalah sebuah bangkai yang tertutup semak dan daun kering.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Dia awalnya mengira bangkai tersebut adalah kera. Namun setelah semak belukar dan daun dibersihkan, ternyata bangkai tersebut adalah mayat pria.

Sementara Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo menerangkan, mayat masih di RSUD Wonogiri. Untuk penyebab kematian belum bisa dipastikan. Tidak ditemukan identitas apapun pada mayat itu.

“Kami saat ini juga menunggu jika ada laporan masyarakat. Kami mengimbau jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kepolisian terdekat.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

Suwondo membeberkan, ciri-ciri mayat berjenis kelamin pria, rambut sebagian telah beruban, perawakan kurus dengan tinggi sekitar 144 sentimeter. Ditemukan pula baju kain warna biru dan celana trainning panjang yang dipotong warna biru

Kabid Pelayanan Medik RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso, dokter Gatot menuturkan, jenazah saat ini berada di kamar mayat. Dimungkinkan jenazah dikirim ke RSUD Dokter Moewardi Solo untuk proses otopsi. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com