JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Meriahkan HUT RI, Bendera Raksasa berukuran 30 x10 Berkibar di Bukit Kedoya Sempor 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, sebuah Bendera raksasa dikibarkan di atas Bukit Kedoya, Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor. Minggu (04/08/2019).

Pengibaran Bendera merah putih ini dilakukan oleh komunitas panjat tebing Arcapada dan Relisa, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Sempor diwakili oleh Kasi Kesos Sugito, Danramil Sempor Kapten Suwarno, Kapolsek Sempor diwakili Oleh Kasi Humas Bripka Fauzi.A, Kades Tunjungseto, Ketua Komunitas ARCAPADA Sutrisno, dan Ketua Komunitas RELISA Susilo.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Koordinator pengibaran bendera dari Arcapada Sutrisno mengatakan pengibaran bendera berukuran 30×10 meter tersebut dikakukan guna memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

“Kegiatan ini merupakan cara komunitas kami memperingati dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74”, ujar Sutrisno.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Acara diawali dengan sambutan-sambutan, dilanjutkan penyerahan Bendera dari Forkompincam ke Komunitas untuk dikibarkan, kemudian pelaksanaan pengibaran bendera Raksasa oleh team pemanjat tebing dari komunitas ARCAPADA dan RELISA. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com