JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Miris, Pelajar SMP di Wonogiri Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook

Terduga pelaku saat diperiksa di Mapolsek Tirtomoyo. Dok. Polres Wonogiri.
   
Terduga pelaku saat diperiksa di Mapolsek Tirtomoyo. Dok. Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pelajar SMP di Tirtomoyo Wonogiri diduga dibawa kabur temannya yang dikenal melalui facebook.

Kini pria yang diduga membawa kabur pelajar itu menjalani pemeriksaan intensitas di Mapolres Wonogiri.

Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Kamis (15/8/2019) menuturkan, Polsek Tirtomoyo mendapatkan laporan dari seorang warga, Jasman. Laporan tersebut tanggal 14 Agustus 2019 tentang melarikan anak di bawah umur pasal 332 KUHP junto Pasal 81 (1) UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

“Pelapor adalah orang tua korba, warga Kecamatan Tirtomoyo. Sedangkan korban sebut saja Bunga masih berusia 14 tahun,” sebut dia.

Dia membeberkan, pada Selasa pukul 14.00 WIB korban pulang sekolah. Sejurus kemudian pergi belajar kelompok. Namun sampai malam belum juga kembali ke rumah

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

“Ternyata korban pergi dengan teman dalam media sosial Facebook yang dibuktikan dengan adanya messenger di handphone korban yang tertinggal di rumah,” jelas dia.

Kemudian orangtua korban melaporkan ke Polsek Tirtomoyo untuk mencari dan mengamankan teman korban tersebut. Terduga pelaku adalah AR, 29, warga Tirtomoyo. Polsek Tirtomoyo lantas melimpahkan kasus tersebut ke unit PPA Polres Wonogiri, karenakan korban masih di bawah umur. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com