JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Misteri Mayat Perempuan Mengambang di Dermaga WGM Wonogiri Akhirnya Terkuak. Bernama Wijayanti, Diduga Nekat Bunuh Diri 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Misteri Penemuan mayat perempuan di dekat dermaga Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Kamis (01/08/2019) siang akhirnya terkuak.

Jasad yang kemudian dikenali bernama Wijiyanti (61) warga Dusun Bakalan Kulon RT 2/RW 2 Desa/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri itu ternyata nekat bunuh diri sebelum mayatnya ditemukan mengapung di WKO.

“Hasil kroscek dengan pihak keluarga, kami menemukan sejumlah fakta baru yang diduga menjadi pemicu korban sampai nekat bunuh diri,” ungkap Kasubag Humas Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati kepada wartawan di Wonogiri.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian dan tim medis, dari tubuh perempuan malang tersebut ditemukan sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

Seperti luka memar pada bagian kepala yang diduga bekas benturan. Evakuasi jasad korban dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Setelah dievakuasi, jenazah langsung dikirim ke RSUD Sudiran Mangun Soemarso Wonogiri. Meski demikian, dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Kuat dugaan korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com