JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Dinas Pejabat Sragen AD 9502 NN Ringsek Kecelakaan Gasak Fuso di Jalan Tol Sragen 

Kondisi mobil dinas milik pejabat Sragen jenis Avanza yang ringsek kecelakaan di jalan tol Sragen-Ngawi wilayah Ngrampal, Sragen, Rabu (28/8/2019). Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil dinas milik pejabat Sragen jenis Avanza yang ringsek kecelakaan di jalan tol Sragen-Ngawi wilayah Ngrampal, Sragen, Rabu (28/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan tragis menimpa mobil dinas pelat merah milik Pemkab Sragen, Rabu (28/8/2019) pagi. Sebuah mobil dinas jenis Toyota Avanza bernopol AD 9502 NN terlibat tabrakan hebat dengan truk fuso di Jalan Tol Sragen-Ngawi tepatnya KM 534,4 wilayah Ngrampal, Sragen.

Dari visual yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , kondisi mobil Avanza warna hitam itu ringsek hampir separuh bodi. Sedangkan truk fuso relatif tak terlalu parah.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09

40 WIB. Menurut beberapa sumber, mobil Avanza dikemudikan seorang pemuda. Mobil Avanza dikemudikan satu orang.

Namun dipastikan bukan pejabat. Petugas Bagian Operasional JMTO JSN Tol Soker, Sih Wiyono membenarkan adanya kecelakaan di ruas tol Sragen-Ngawi wilayah Sragen.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Iya memang tadi pagi ada laporan kecelakaan mobil dinas dengan truk fuso di ruas tol Sragen. Saya posisi di luar ini Mas, tapi memang sudah dapat informasi itu,” paparnya dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (28/8/2019).

Meski ringsek, Sih memastikan tidak ada korban meninggal dalam musibah itu.  Pengemudi Avanza dilaporkan hanya mengalami luka.

“Tidak ada korban meninggal. Hanya luka,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com