JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Motor Bututnya Ditemukan, Petani di Jepara Ini Tak Henti Doakan Kapolres dan Semua Polisi Jepara 

Penyerahan barang bukti motor kepada petani di Mapolres Jepara. Foto/Wardoyo
   
Penyerahan barang bukti motor kepada petani di Mapolres Jepara. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Ungkapan haru disampaikan korban pencurian sepeds motor di Jepara. Kakek paruh baya yang kehilangan sepeda motornya saat mencari rumput dua bulan silam itu, mengaku tak menyangka sepeda motornya bakal ketemu.

Matursuwun sanget Pak Kapolres engkang sampun manggehaken pit kulo” tutur Pardi saat diwawancara wartawan, Senin (12/8/2019) pagi tadi di  halaman Kantor Satreskrim Polres Jepara.

Tadi pagi telah dilakukan penyerahan Barang Bukti (BB) sepeda motor yang merupakan hasil penangkapan pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman Melalui KBO Satreskrim Polres Jepara Polda Jateng yang diwakili oleh Aiptu Sutrisno menyerahkan sepeda motor milik Pardi yang beralamat di Kembang, Jepara.

Saat diwawancarai, Pardi tidak menyangka bahwa sepeda motor yang dimilikinya hilang sekitar 2 bulan, kini kembali lagi ke tangannya.

Dengan Bahasa Jawa, Pardi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Jepara yang telah menemukan kembali sepeda motor saya yang hilang sekitar 2 bulanan.

Pardi juga menceritakan bahwa sepeda motornya hilang berawal dari saat dirinya hendak mencari rumput untuk pakan ternak di sawah.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Saat selesai mencari rumput dan akan pulang ternyata Pardi mendapati bahwa sepeda motornya telah hilang sehingga pulang ke rumah dengan berjalan kaki.

Setelah sampai di rumah kemudian Pardi mengajak saudaranya untuk melaporkan kejadian hilangnya motornya tersebut ke Polsek Kembang Polres Jepara.

Kulo mboten saget maringi nopo – nopo kangge Polres Jeporo engkang sampun manggehaken pit kulo. Kulo sagete ndungo, mugi – mugi sedoyo Polisi – Polisi Polres Jeporo angsal walesan engkang sae saking Gusti Allah, Amin” ungkap Pardi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com