JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Nekat Terobos Palang Kereta, Kakek Misterius Ditemukan Luka Parah dan Patah. Sepeda Motornya Hancur 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di  perlintasan tanpa palang pintu di Km 372 +I/II ikut Dusun Gunung Nangka RT. 03 RW. 05 Desa Gentasari Kroya Cilacap Pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 11.45 WIB.

Seorang kakek sepeda korornya hancur dan kehilangan beberapa anggota tubuhnya setelah tertabrak kereta api saat nekat menerobos palang.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto mengatakan bahwa korban seorang laki laki yang saat kejadian belum diketahui identitasnya berusai 55 tahun.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban melintas dari arah utara mau kearah selatan dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna merah.

Pada saat melintasi perlintasan KA tanpa palang pintu bersamaan dari arah timur melintas KA Bogowonto jurusan Kroya-Jakarta , nomor lok. CC. 201.8322.

“Petugas penjaga palang pintu swadaya sudah meneriaki korban untuk berhenti tetapi korban tetap melaju dan selanjutnya tertabrak dan terlempar 10 mtr sebelah utara rel kereta api masuk di pinggir sawah, posisi korban berada dibawah sepeda motor” tambah Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Selanjutnya korban di tolong warga dan dibawa ke RS. Siaga lestari Desa. Pageralang Kemranjen yang selanjutnya dirujuk ke RSUD Banyumas dengan kondisi Tangan kanan luka sobek.

Lalu pergelangan tangan kanan patah, kepala bagian atas robek, paha kanan robek serta pinggang sebelah kanan patah.

“Sebab kejadian diduga korban kurang hati-hati pada saat melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu dan tidak mendengar peringatan dari penjaga perlintasan dan kondisi korban sudah tua” pungkas Kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com