Media Sragen Terkini (MST) mengadakan aksi sosial berupa penyaluran air bersih pada, Rabu(14/08/2019). Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musim kemarau 2019 ini menyebabkan kekeringan di beberapa wilayah di kabupaten Sragen. Hampir satiap hari berita tentang kekeringan ini muncul di media massa ataupun di media sosial (Mesdos).

Menyikapi hal tersebut, sebuah komunitas Facebook di Sragen yang bernama Media Sragen Terkini (MST) langsung bergerak cepat memberikan bantuan air bersih.

Kepedulian MST ini ditunjukkan dengan menyalurkan 15 tangki air bersih, pada Rabu(14/08/2019).

Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen, Tambah 11 Kasus Baru, 1 Meninggal Dunia dan 9 Isolasi Terpusat

“MST telah menyalurkan air bersih ke desa Sigit sebanyak 13 tangki dan masing-masing satu tangki untuk Katelan desa Grabagan, Tangen dan Pucung desa Pucung, Tangkil” papar Ketua MST Sumadi Yakopp melalui keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM

Advertisement

Bantuan droping digalang secara menyeluruh dari Setiap korwil MST dan para dermawan /donatur, terkumpul sebanyak 20 tangki dan 5 tangki untuk droping kegiatan selanjutnya.

Baca Juga :  Bupati Sragen Marah Besar, Rapor Layanan BPJS 5 Rumah Sakit Merah Membara. RSUD Sragen Ternyata Paling Parah
Media Sragen Terkini (MST) mengadakan aksi sosial berupa penyaluran air bersih pada, Rabu(14/08/2019). Istimewa

Disambut Dengan Sehang Hati

Setibanya tim relawan MST Peduli di lokasi, warga langsung menyambut dengan senang hati.

Melihat kedatangan mobil droping dari tim relawan MST Peduli, warga setempat baik pria, wanita baik tua ataupun muda langsung meninggalkan kegiatan dan mendekat ke arah tangki untuk mengambil air.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua