JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pernikahan Unik, Mas Kawin Berupa 2.300 Lembar Saham

Dok Suharno
   
Dok Suharno

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pernikahan putra akuntan publik, Rachmad Wahyudi, gakni RM Zaga Raditya Kusuma Prabu, SE, MM dengan Bellawati Dityasari, Amd putri Edy Dwiyanta terbilang unik dan langka.

Pernikahan ini unik dan langka. Kalau biasanya mahar atau mas kawin dari mempelai pria berupa seperangkat alat sholat, namun dalam pernikahan yang berlangsung Jumat (23/8/2019), mahar ditambah dengan 2.300 lembar saham.

Saham tersebut tersebar di tiga perusahaan, yakni perusahaab perbankan, textil dan food and beverage yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Mempelai wanita, Bellawati Dityasari, sangat senang dan bahagia saat menerima lembar saham yang dibingkai kaca tersebut dari Zaga Raditya Kusuma Prabu.

Zaga memberikan mahar mas kawin berupa lembar saham beralasan agar rajutan kisah pernikahannya bisa dikenang sampai anak cucu.

“Saham merupakan investasi jangka panjang relatif aman. Bahkan bisa berkembang dan berlipat puluhan kali. Nilai ketiga saham yang saya berikan 3.338.498 rupiah. Saya yakin nilai ketiga saham tersebut lima atau sepuluh tahun ke depan akan meningkat berlipat, sebagaimana cinta kami berdua,” ungkapnya, sebagaimana dikutio dalam rilis ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Ijab qobul pernikahan berlangsung Jumat (23/8/2019) di Griya RW, Tohudan, Colomadu, Karanganyar. Ijab digelar dalam balutan tradisi Jawa.

Atur pambagya harja disampaikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, S. Si, MSi, yang sekaligus menyumbang lagu untuk pengantin berdua.

Hal itu menambah semarak acara ijab qobul. Sementara itu resepsi pernikahan ngunduh mantu akan digelar Sabtu (24/8/2019) di Gedung Wanita, Manahan, Solo. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com