JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pesta Ciu di Taman Pakujoyo 2 ABG Diamankan Polisi

Petugas berpatroli di Taman Pakujoyo Sukoharjo.
   
Petugas berpatroli di Taman Pakujoyo Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang remaja diamankan Satuan Sabhara Polres Sukoharjo. Pasalnya keduanya kedapatan menggelar pesta miras jenis ciu.

Fakta itu terungkap saat Satsabhara menggelar Operasi Pekat dalam rangka cipta kondisi wilayah Kabupaten Sukoharjo dengan sasaran premanisme, miras dan kejahatan jalanan.

Kanit Patroli Sabhara Ipda Muh Nur Taufik, Selasa (6/8/2019), mengatakan sasaran operasi adalah segala bentuk premanisme seperti begal, jambret, copet, pemalakan, perampasan, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk sasaran manusia dalam Operasi Pekat yakni, pelaku kejahatan, pelaku Curas, Curat, Curanmor, preman, pelaku judi dan bandar judi, produsen serta pemakai miras, pengedar petasan dan lain sebagainya.

Dalam operasinya Ipda Taufik dan anggota berhasil mengamankan dua orang pemuda yang sedang mengkonsumsi miras jenis ciu ditempat umum. Tepatnya di Taman Paku Joyo Gayam, Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Ipda Taufik dan anggota mengamankan GYS (15) warga Bendosari Kabupaten Sukoharjo dan AS (16) warga Gayam Kabupaten Sukoharjo dengan barang bukti setengah botol Miras oplosan ukuran 600 ml.

Kemudian pelaku didata dan diberi pembinaan supaya tidak mengulanginya lagi.

“Kami lakukan pendataan dan pembinaan supaya tidak mengulangi lagi. Karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan masyarakat lainnya,” jelas Ipda Taufik. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com