JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PHRI Sukoharjo Pererat Silaturahmi dengan Gelar Aneka Lomba

Joglosemarnews / A Setiawan
   
Joglosemarnews / A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Untuk menumbuhkan semangat dan rasa nasionalisme di kalangan anak muda, terutama di semua staf dan karyawan hotel, PHRI Sukoharjo menggelar berbagai lomba, Minggu (25/8/2019).

Lomba-lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Rangkaian acara tersebut berlangsung di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru , dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Beberapa instansi ikut meramaikan acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah hotel, restoran dan SMK Perhotelan di Sukoharjo.

Berbagai perlombaan yang diadakan di antaranya Handling Tray Competition, Best Costume dan Best supporter.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Salah satunyang menarik adalah perlombaan Handling Tray Competition. Ajang itu bukan hanya diperuntukkan bagi para staf hotel, restoran maupun siswa SMK saja.

Akan tetapi, panitia telah menyiapkan perlombaan khusus Handling Tray Race bagi para General Manager hotel, Perwakilan restoran dan juga guru pembimbing SMK perhotelan anggota PHRI Sukoharjo.

Ketua PHRI (perhimpunan hotel dan restoran Indonesia) Sukoharjo Oma Nuryantk berharap acara tersebut bisa dijadikan agenda tahunan, demi memeriahkan HUT kemerdekaan, sekaligus meningkatkan kualitas antar hotel.

Dalam perlkmbaan tersebut, berhasil menjadi Juara I Fave hotel, Juara II Best Western dan Juara III adalah SMK Negeri 3 Sukoharjo.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

“Ini adalah awal kegiatan PHRI Sukoharjo, semoga di tahun depan bisa terselenggara lagi dan lebih banyak yang ikut dalam acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ika Florentina selaku Cluster General Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengaku sangat bersyukur, senang dan bangga dengan prestasi yang diberikan oleh tim Favehotel Solo.

“Saya selalu mendorong semua staf dan karyawan mengikuti organisasi sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Favehotel Solo Baru sebagai anggota PHRI Sukoharjo, ujar Ika, sangat berharap agar kegiatan seperti itu bisa dijadikan agenda rutin tahunan, untuk mempereat silaturahmi antar anggota PHRI Sukoharjo. A. Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com