JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pimpin OJK Solo, Eko Yunianto akan Tingkatkan Koordinasi dan Sinergi dengan Pemda dan Mitra Kerja Terkait

ojk solo Eko Yunianto
Eko Yunianto mulai memimpin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo menggantikan Kepala sebelumnya Laksono Dwionggo. Istimewa
   
ojk solo Eko Yunianto
Eko Yunianto mulai memimpin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo menggantikan Kepala sebelumnya Laksono Dwionggo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Eko Yunianto mulai memimpin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo menggantikan Kepala sebelumnya Laksono Dwionggo yang diwakili oleh Pelaksana Harian Triyoga Laksito. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Selasa (13/8/2019), di Rumah Dinas Walikota Solo Loji Gandrug.

Wimboh berharap pergantian pucuk pimpinan OJK tingkat daerah Surakarta kali.ini mampu lebih bersinergi dengan pemerintah daerah guna keningkatkan angka pembangunan.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Salah satu yang harus menjadi perhatian yaitu pengembangan sektor pariwisata sesuai dengan program nasional pemerintah. Nasional punya program bagaimana mengembangkan pariwisata di Jawa Tengah, terutama Solo dan Jogja adalah magnet pariwisata Jateng. Saat ini juga sudah dibangun infrastruktur dan masih terus dibangun,” paparnya.

Sementara itu, Eko Yunianto yang sebelumnya bertugas di OJK Kalimantan Tengah mengatakan akan meningkatkan koordinasi dan sinergi dengan Pemda dan mitra kerja terkait.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

“Tujuannya agar ekonomi maupun keuangan bisa tumbuh untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Soloraya. Kami akan melakukan pemetaan terlebih dahulu untuk selanjutnya mempelajari terkait permasalahan yang ada di Soloraya. Baru kemudian akan kami prioritaskan. Dari sisi koordinasi sejauh ini sudah baik, baik itu dengan Bank Indonesia (BI) maupun Pemda. Meski demikian, tentu akan kami tingkatkan lagi kerja samanya karena kami ingin pertumbuhan ekonomi lebih cepat lagi,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com