JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Raih Juara Umum Pengelolaan Baznas Award Jateng, Bupati Karanganyar Sebut Berkah Kemuliaan Berbagi! 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Raihan Juara Umum terbaik dalam pengelolaan Baznas di Jawa Tengah, membuat Pemkab Karanganyar akan terus berbenah menyempurnakan pengelolaannya. Termasuk proses pendistribusian akan lebih baik lagi. Raihan ini juga membuktikan bahwa kemuliaan itu akan datang ketika berbagi atau memikirkan orang lain.

“Pertama saya mengucapkan Alhamdulillah. Niat kami menghimpun dan mengelola zakat untuk mensejahterakan masyarakat. Niat berbagi ini, substansinya adalah berbagi dan belajar untuk ikhlas,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono usai menerima penghargaan Awards Baznas 2019 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang (30/7/2019).

Dia menambahkan dengan zakat seseorang tidak akan jatuh miskin. Justru akan lebih dikayakan oleh Allah SWT. Sebab ketika memikirkan orang lain, maka sang pencipta akan memikirkan dan memberikan solusi bagi orang yang bersedekah dan zakat.

“Prestasi Award menjadi pendorong disempurnakan dan pengumpulan akan akan dilakukan sebanyak mungkin, seihklas mungin, dan pendustribusian lebih baik dan berkah. Ini menujukkan kemuliaan bagi orang-orang yang bersedekah,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com