JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ratusan Pengagum Mantan Presiden Soeharto Ajak Masyarakat Kenang Sebagai Putera Terbaik Bangsa. Gelar Ziarah dan Upacara di Makam Soeharto

Sebagai pengagum dan pecinta Soeharto, HMSI ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menghormati apa yang selama ini telah dilakukan oleh jenderal bintang lima itu.

“Tiap masa, selalu melahirkan pemimpin dalam situasi genting atau kritis. Salah satunya adalah Soeharto, yang menyelamatkan bangsa Indonesia dari paham komunisme. Kita sebagai generasi penerus, harus bisa menghargai apa yang dilakukannya,” papae Giyanto.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Pakan Ayam Asal Sidoarjo Jatim Terguling di Kalibagor Jumantono

Giyanto mengakui, bahwa Soeharto bukan manusia sempurna. Soeharto pernah salah dan pernah benar. Untuk itu, dia mengajak seluruh rakyat Indonesia mengenang Soeharto sebagai salah satu putera terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

“Pesan kami, tak ada gading yang tak retak. Pak Harto  bukan manusia sempurna, pak Harto pernah salah, pak harto juga pernah baik. Mari kita kenang beliau sebagai putera terbaik dan sebagai bapak pembangunan. Beliau juga pengimplementasi Pancasila ke seluruh negeri, dan bukan hanya sebagai slogan,” tandasnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua